rss

Tutorial Rahasia Cara Meningkatkan Ranking Alexa


Pasti sahabat blogger sudah tahu situs alexa.com, situs ini khusus untuk menghitung ranking sebuah blog yang berdasarkan trafik dari global dan geo location blog tersebut. Perhitungannya sangat unik karena berbanding terbalik dengan pagerank google, dimana semakin kecil nilai yang diberikan maka semakin baik rankingnya.
Bila kita memiliki ranking alexa yang kecil dan langsing akan lebih baik tentunya.




Rahasia Cara meningkatkan ranking alexa



1. Menginstal Alexa toolbar di browser terbaik anda baik mozilla firefox atau google chrome. 
Kiranya itu beberapa tips rahasia meningkatkan ranking Alexa.com secara cepat dan mudah dan tentunya gratis karena tidak perlu membayar jasa jual link dll. Sedang kegunaan dari alexa sendiri hanyalah untuk blog monetize atau guna menjadikan blog penghasil uang. Jadi apakah sobat tetap ingin menaikkan rangking Alexa blog anda?

 2. Pasang widget Alexa di situs web/blog anda dengan melakukan verifikasi di akun alexa seperti yang toko blog lakukan. Silahkan baca cara pasang alexa. 

 3. Blogwalking atau mengunjungi blog lain. Ini bisa jadi pilihan jika anda ingin cepat menurunkan alexa blog anda. Namun kelemahannya jika anda tidak lagi blogwalking bisa2 alexa membengkak kembali.
4. Saling bertukar Link atau Link Exchange, entu saja, budaya tukar link antara sesama blogger baru dan saling menyapa di shoutbox masing-masing harus diteruskan untuk menambah silaturrahmi dan saling promosi blog masing-masing.Apabila mendapat manfaat dari tutorial ini, dan yang pasti akan menambah pengunjung betul kan dan menambah ranking alexa itu sendiri
Semoga Ulasan tentang Cara Meningkatkan atau merampingkan Ranking Alexa dapat bermanfaat



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ternyata pasang widget berpengaruh pula ya


Posting Komentar